Selasa, 24 September 2019

Awal Mula Bermain PUBG Mobile


PUBG Mobile, yaa siapa yang tidak mengenal game yang satu ini. Game yang sedang trend sekarang ini banyak sekali player yang memainkan game ini karena sangat menantang, game survival ini sangat menarik untuk dimainkan termasuk saya yang sangat tertarik dengan game ini. Berawal dari mencoba karena diajak bermain game dengan teman, saya menjadi ketagihan untuk bermain game ini. karena semakin tinggi rank, semakin sulit kita untuk bertahan hidup. Handphone pertama yang saya gunakan untuk bermain game ini adalah Samsung Note 8, game ini berjalan dengan lancar pada saat itu dengan menggunakan settingan Smooth High tetapi saat bertemu musuh Fps berkurang dan mengakibatkan patah-patah saat bermain. Karena PUBG Mobile selalu update untuk perbaikan dan tampilan yang lebih baik, bermain di handphone dengan spek rendah akan membuat sangat tidak nyaman. dan pada akhirnya karena kesenangan bermain game saya memutuskan untuk membeli iphone XR untuk menunjang saya dalam bermain game ini. lalu seiring berjalannya waktu terpikirkan untuk mengikuti turnament-turnament PUBG Mobile sampai masuk ke tim Esport indonesia.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mode Deathmatch di PUBG Mobile 4 VS 4

Kini PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royal survival yang sangat populer di Indonesia menyaingi FreeFire. Untuk memanjakan p...